Wednesday, December 5, 2018

profil bloger

hallo guys........



saya Yustisian Izza Priyambodo Mahasiswa IAIN Pekalongan jurusan Pendidikan Agama Islam, saya masih semester 3 saat ini,



saya lahir pada 10 November 1999 di Kota Pekalongan, saya anak adalah anak tunggal dari pasangan ibu Ambarwati dan Bapak Bambang Priyambodo. alamat tempat tinggal saya di Daerah Kandang Panjang Gg 7A no 6 Kampung Sawah, Kalau temen-temen mau datang kerumah bisa mengikuti alamat itu.

keseharian saya setiap sore mengajar di TPQ Nurul Huda dekat rumah saya, disana saya menjadi guru dari anak-anak yang akan di sidang tahsis dan diwisuda,terkadang saya juga Les di Rumah Saya, andaikan teman-teman ada yang mempunyai adik atau keponakan yang bersekolah di sekolah dasar bisa bergabung di les saya dirumah :v


hobi saya bermain musik, genre musik saya adalah musik keroncong, musik yang kental sekali dengan alnunan yang mendayu-dayu.

saya juga tergabung di sebuah kumpulan Musik keroncong di Pekalongan Yaitu Kr.Ngudi Kawruh, yang terdiri dari alumni-alumni SMA saya dulu yang berkecimpung di dunia keroncog.

No comments:

Post a Comment